Selasa, 05 April 2016

Fakta-Fakta Tentang Mob Di Minecraft


Jika kalian sering memainkan game yang satu ini pasti kalian tidak asing dengan yang namanya "Mob", Mob adalah hewan, makhluk atau monster yang ada di minecraft, mungkin kalian sering melihat mob seperti sapi, ayam, atau zombie, tapi kali ini saya akan membagikan fakta tentang mob-mob unik yang mungkin kalian jarang temui atau bahkan tidak pernah melihatnya, saya juga akan membagikan trik untuk menspawn nya.

1. Jika Tersambar Petir Villager akan berubah menjadi Witch
Kebanyakan Dari kalian pasti tau apa itu villager, tapi hati-hati jika dia tersambar petir karena dia bisa berubah menjadi Witch. Tidak perlu menunggu hujan untuk memunculkan petir, kalian tinggal buat pagar 3x3 dan spawn villager di dalamnya kalian juga harus masuk kedalam lalu ketik "/summon minecraft:LightningBolt ~ ~ ~".

Charged Creeper
2. Jika Tersambar Petir Babi Akan Berubah Menjadi Zombie Pigman
Sama seperti no. 1 cuma bedanya yang di spawn adalah babi.

3. Creeper Takut Terhadap Ocelot
Mungkin rata-rata minecrafter sudah tau tentang fakta yang satu ini :).

4. Jika Tersambar Petir Creeper Akan Berubah Menjadi Charged Creeper
Jangan kira charged creeper itu sama seperti creeper lainnya, Ledakan charged creeper lebih kuat dibandingkan creeper biasa, yang membedakan creeper biasa dengan charged creeper adalah armor biru yang mengelilingi charged creeper.

5. Jika nama kelinci di ubah menjadi "Toast" maka texturenya juga berubah
Kalian bisa gunakan Nametag atau anvil untuk mengubah namanya.

6. "DinnerBone"
Jika kalian mengubah nama hewan apapun menjadi "DinnerBone" maka hewan tersebut akan terbalik.

7. "_jeb"
Jika kalian mengubah nama Domba kalian menjadi "_jeb" maka... lihat hasilnya :p

8. The Killer Bunny
Kelinci adalah mob yang tidak berbahaya, tapi untuk kelinci yang satu ini mungkin kalian dalam hitungan detik kalian bisa langsung mati!. untuk menspawn nya agak sedikit susah, ketik "/summon Rabbit ~ ~ ~ {RabbitType=99}", tapi hati hati jika kalian sudah bertemu kelinci satu ini kalian bisa kehilangan 5 health bar di mode easy, 7 health bar di mode normal, dan 12 health bar di mode hard!

9. Skeleton Horse
Bagi kalian yang bosan dengan kuda yang biasa-biasa saja mungkin kuda yang satu ini cocok untuk kalian, untuk menspawn nya ketik "/summon EntityHorse ~ ~ ~ {Type:4, Tame:1}", selain texturenya yang membuat kuda ini berbeda, jika kalian membunuhnya, kuda ini dapat drop beberapa bone.

10. Zombie horse
Sama seperti di atas, hanya command dan item dropnya saja yang berbeda yaitu rotten flesh. untuk menspawn nya, ketik "/summon EntityHorse ~ ~ ~ {Type:3, Tame:1}".

Terimakasih sudah membaca, maaf jika ada kesalahan ketik :p

Bonus......
11. Zombie Raksasa
Berbeda dengan zombie lainnya zombie ini berukuran sangat besar dan tidak akan menyerang player, ketik "/summon minecraft:Giant ~ ~ ~"

4 komentar: